Tips for heathy life

Tips for heathy life

Rabu, 24 Desember 2014

Setelah, 4 tahun, ia mendengarku...

Judulnya lebay banget ya hahaha...Yup, sebenernya pengen cerita tentang sebuah mawar merah yang pernah aku minta ke pacar yang sekarang udah jadi suamiku tersayang. Sejak pacaran pernah minta dibelikan 1 tangkai bunga mawar merah dan itu udah jaman jebot. Anggap saja setahun sebelum kami nikah. Tahun 2010 tepatnya. Dan sekarang tahun 2014. Entah kenapa tetiba pengen diromantisin dan disayang sama suami hihihi... Setelah merengek-rengek tiap ketemu buat dibeliin bunga dan kebetulan ada pameran flora dan fauna di depan kantor akhirnya terbersit ide buat minta dibeliin disitu aja. Soalnya tiap mau beliin alasannya pasti gak tau tempatnya. Padahal dah dikasih tau berkali-kali hiks. Tega nian my husband nih. 

And then kemarin dan hari ini si suami beliin 4 tanaman bunga mawar. Kemarin beli mawar merah dan mawar pink. Hari ini beli mawar merah pake banget dan kuncupnya cantikkkkk. ihhh berasa aku secantik itu deh. Pede hahaha...Dan 1 tanaman mawar yang super cuantik di antara yang lain. Kalau dirayu pake mawar ini, jadi ragu mau nolaknya hahaha...So sweet bangeeeet...Makin love him. Suamiku, kekasih hatiku, emang jempolan deh. Seneng beud kalo dia ada di rumah. Mau minta apa aja dikasih. Gak pake pelit sama istri. Gak pake mikir uangnya habis buat istri. Ahhh bener-bener suami idaman. Pasti cewek-cewek di dunia ini pada ngiri sama aku karena punya suami seperti dia hihihi...

Akhirnya setelah empat tahun menunggu, aku dapet juga 4 tanaman mawar. Mawar adalah bunga kesukaanku. Dulu waktu kecil, aku pernah nanam mawar dan tumbuh besar. Wah, pas bunga mawarnya mekar, tiap hari aku ciumin. Bener-bener suka banget sama tanaman yang satu ini. Di setiap tanaman itu, udah ada bunganya. Ada yang 1 bunga, ada yang 2 bunga, dan ada yang 3 bunga. Kebayang donk berapa bunga yang aku dapat. Ah suamiku, aku jatuh hati lagi padamu. Ini kado hari ibu yang indah banget sayang. I love you. 

Besok mau pamer fotonya disini ahh biar pada iri hahaha...


0 komentar:

Posting Komentar