Tips for heathy life

Tips for heathy life

Rabu, 19 Maret 2014

Korban bully yang sukses

Bully yang paling parah saya alami ketika saya kerja.
Sempet stress dan terkena maag karena bully atasan dan rekan kantor ke saya tetapi lama kelamaan saya bangkit. Itu berkat nasehat dari Mas bagus utomo (aktivis di KPSI) dan dukungan suami yang selalu ada sehingga saya mulai terbebas dari bully yang saya alami. Sekarang saya memilih untuk mencari kebahagiaan sendiri. Ketika saya bahagia berjualan online, saya lakukan itu. Ketika saya bahagia menggambar ornamen maka saya lakukan itu. Ketika saya bahagia nonton running man, saya lakukan itu.
Ketika hak saya tidak diberikan, ya sudah, berdoa sama Allah biar dagangan saya laris. Ketika gak dikasih kesempatan dinas ya sudah, jalan-jalan bersama keluarga di yogya. Apa saja saya lakukan untuk membahagiakan diri saya sendiri. Cuma saya belum bisa sukses menurut ukuran saya. Lalu ukuran seperti apa yang menurut saya sukses? Saya merasa sukses kalo bisa bebas secara finansial. Gak tergantung gaji dan atasan. Suatu saat pasti saya bisa. Semangat!

Dan saya dapet artikel bagus dari teman FB mengenai korban bully yang sukses. Wow. Hebat ya :)
Monggo, bisa dibaca dengan santai.

http://www.vemale.com/inspiring/lentera/52158-dibullly-habis-habisan-di-sekolah-membuat-gadis-ini-menjadi-model-sukses-dan-membantu-banyak-orang.html

2 komentar:

  1. Balasan
    1. terima kasih sudah mampir ke blog saya mas sutoro naruto...
      Semangat juga buat mas sutoro, sukses selalu, kebahagiaan ada di tangan kita sendiri :)

      Hapus