Tips for heathy life

Tips for heathy life

Senin, 17 Maret 2014

Alhamdulillah pelanggan pertama :))))

Alhamdulillah setelah promosi kesana kemari selama seminggu akhrinya dapet pelanggan pertama. Saya menyambut dengan suka cita nih. Pelanggan pertama saya adalah teman di komunitas ODOJ (One Day One Juz) yang saya ikuti. Alhamdulillah sang ukhti mempercayai saya walaupun belum pernah ketemu dengan saya. Sang ukhti langsung membeli 3 pcs dan saya diskon besar-besaran sampe saya agak merugi tetapi tak apa. Saya senang sudah diberi kepercayaan oleh orang yang belum pernah saya kenal dan menjaga kepercayaan itu sampai barang sampai diterima di tempat tujuan. Makasi banyak mbak, saya senang berdagang dengan mbak :)) Maaf saya gak bisa sebut nama demi menjaga privasi yaaaa...

Biar gak disebut HOAX, nih saya pamerin foto paket sebelum saya kirim dan bukti pengiriman dengan TIKI layanan ONS (One Night Service) nya, OKE banget...Paket kiriman saya sampai 1 hari kemudian dan diterima dengan senang hati oleh sang ukhti, yeaaaaaaaaaaayyyy....






0 komentar:

Posting Komentar