Tips for heathy life

Tips for heathy life

Senin, 17 Maret 2014

Mulai bulan Maret 2014, saya berjualan lagi loh :)))))

Yup! Mulai bulan Maret 2014 ini, saya jualan lagi setelah sekian lama vakum dari dunisa berdagang. Sekarang mulai lagi belajar mencari rejeki dari berdagang. Tapi kali ini barang yang saya jual bukan pulsa, baju batik, sandal, dan snack. Saya mencoba usaha dompet Louis Vuitton Kualitas Super. Bahannya kulit sintesis. Bagussss bangeeet, saya sampe naksir berat pengen memiliki tapi sabar dulu. Nanti kalo udah dapat laba baru deh bisa memiliki dompet berkualitas ini. asyiiiikkkk...

Adapun spesifikasinya nih antara lain:

Warna     : Coklat
Model     : Damier, Monogram, dan Azure (Putih)
Ukuran    : 19cm, 10cm, 2,5cm (panjang, tinggi, lebar)
Informasi : Bahan kulit sintetis
Bonus      : Sertiifkat Louis Vuitton, box dompet Louis Vuitton


Kalau ada yang berminat bisa menghubungi saya di contact ini:

atau WA  di nomor 089619873346
atau BBM : 763E75C2


Ini nih penampakan dompetnya :

ini model monogram warna coklat 1 zipper.











Ini penampakan isi dompetnya:



ada beberapa tempat untuk menyimpan kartu nama.
Di dalamnya, ada 1 zipper untuk diisi uang receh dan beberapa sekat untuk diisi uang selembaran.








Mumpung masih promo nih, saya kasih diskon deh.

Untuk pembelian 1 pcs  @130ribu
Untuk pembelian 3 pcs  @130ribu FREE ONGKIR di Jawa
Untuk pembelian 6 pcs  @120ribu FREE ONGKIR di Jawa
Untuk pembelian 12 pcs @110ribu FREE ONGKIR di Jawa, Bali, Sumatera

Untuk pembelian di atas 6pcs, PRE ORDER ya...

Buruan, sebelum kehabisan stok saya hihi :)))

0 komentar:

Posting Komentar