Tips for heathy life

Tips for heathy life

Rabu, 28 Januari 2015

Hadiah Ulang Tahunku yang ke sekian

Betapa pengertian dan perhatiannya suamiku. Ketika aku memintanya memberi hadiah ulang tahun kepadaku, ia langsung dengan serius membelikan sebuah tas gunung. Kenapa tas gunung? Pertama, karena tas gendong yang selama ini aku gunakan ke kantor sudah rusak. Sudah aku jahit tetapi sobek juga di bagian lain haha melas banget yaaa...Akhirnya suami kasihan. Tas yang aku gunakan sehari-hari biasanya diisi baju kara, bantal embeknya kara, dan bekal makan kami berdua. Jika tidak ada tas itu, wah bisa-bisa gak ngantor nih :lebay hahaha...

Kenapa pilihannya jatuh ke tas gunung? 
Karena lebih ringan dan kuat. Tak mungkin donk kalo tas gunung gampang sobek. Kan tentunya didesain sedemikian rupa agar kuat mengangkat beban berat para pendaki gunung. Love banget sama tas ini meski warnanya kurang suka hahaha. Pengen yang warna biru sebenernya tetapi yang warna biru lebih kecil ukurannya dan gak yakin bisa muat barang bawaan yang segambreng hahaha so pilih yang lebih besar. No problemo. Tetapi sukaaaaaa banget sama tas ini. Sangat mendukung mobilitasku tiap hari sih. Emang suamiku, suami andalan banget. Tau apa aja yang aku butuhkan lebih dari aku mengetahui kebutuhanku sendiri. How lucky I am.

Aku kalau pulang kan pasti naik kendaraan gitu, entah ojek/bajaj/bus ya, nah aku bisa simpen uang di sisi tas. Bener-bener memudahkan aku buat ambil uang. Jadi aku gak perlu bawa tas 2 buah deh kayak dulu lagi. Dulu bawa tas 2 buat keperluan Kara dan aku, dan tas yang lain lagi buat naruh dompet atau uang. Bener-bener bikin ribet. Bikin stress juga kalo kara pas rewel. Tapi sekarang alhamdulillah enggak lagi. Thanks banget buat suamiku sayang. Betapa beruntungnya aku memilikimu. Love you so much. 

Sekarang, gantian, pengen kasih suprise buat abi nanti di ulang tahunnya hihihi...Mudah-mudahan abi suka ya aamin. Dari dulu pengen banget pas abi ultah abi ada di rumah. Jadi kami bisa merayakannya bersama. Tunggu ya sayang. Umi mau belikan sesuatu buat abi. 

0 komentar:

Posting Komentar