Tips for heathy life

Tips for heathy life

Selasa, 06 Januari 2015

Sarang madu horeeee...kesampaian!

   Hari ini saya terkaget-kaget oleh kedatangan paket yang entah dari mana asalnya. Ko bentuknya kotak ya? Kemarin senin kan belinya susu dan biasanya kalo beli susu gak kayak gini nih bentuknya. Flat banget. Sedangkan hari selasa, saya belinya popok sekali pakai buat Kara yang bentuknya pasti gede-gede hohoho...Ini apa ya?

   Terus ngecek nomor HP nya dan aha! itu nomor hape suamiku sayang. Dan setelah dibaca-baca ternyata isinya sarang madu. Emang kemarin sempet bilang ke suami kalo pengen banget bisa ngerasain sarang madu sekali saja dalam hidup. Dari dulu pengen banget sih ngerasain sarang madu yang asli. Sekali aja. Dan suamiku diam-diam membelikan. Horeeeeee...beneran makin cinta sama suami. Aku wanita paling bahagia yang bisa memilikinya.

   Ini nih penampakannya :


   Shock campur bahagia banget rasanya. Suamiku benar-benar truly my love deh. Gak nyangka banget abi bisa seromantis itu. Ini nih momen-momen yang aku tunggu-tunggu dari dulu. He show me his love. Kiriman sayang dari suami mau dibuka nanti bareng-bareng sama abi. Mau berbagi kebahagiaan bersama. Love him.

Ini nih penampakan sarang madunya :



Kesimpulannya sih, saya amat sangat bahagia. Salah satu mimpi saya terwujud dengan bisa merasakan madu asli dari sarangnya langsung. Bener-bener makin sayang ke suami. He is the best, I ever had. Rasa madu asli itu gak bakal bikin tenggorokan sakit meski dimakan dalam jumlah banyak. Kami berdua mencobanya dan menyimpulkan bahwa madu asli rasanya tidak terlalu manis. Pas lah. Dan ada aroma bunganya. Wah, saya akan selalu ingat itu. Jadi kalo mau beli madu, bisa bedain mana yang asli mana yang palsu. Thanks banget buat suamiku sayang, muah...Love you...

0 komentar:

Posting Komentar