Tips for heathy life

Tips for heathy life

Minggu, 25 Januari 2015

Akhirnya mutasi jilid 1 keluar juga

Setelah ditunggu-tunggu hampir sebulan akhirnya SK mutasi pegawai di tempatku turun juga. Di SK mutasi ini, tidak tercantum namaku tetapi teman-teman banyak yang menerima SK mutasi pegawai. Entah ini namanya beruntung atau apa. Yang pasti semoga di SK mutasi jilid 2 namaku juga gak tercantum hahaha...parah aja sampe dimutasi keluar kota. Kami sudah punya tempat tinggal di Jakarta meski ala kadarnya, yang penting gak perlu bayar uang sewa kontrakan tiap tahunnya. Alhamdulillah...sisa gaji bisa ditabung buat sekolah anak-anak.

Saya ikut berbahagia buat teman-teman yang bisa mutasi ke tempat yang diinginkan dan berdoa supaya teman-teman nyaman di tempat baru. Ada rasa iri sih sama temen-temen yang bisa mutasi ke home base nya. Andai saya juga bisa :(

Sayangnya sebelum bisa pindah ke home base saya, terlebih dahulu suami saya harus pindah ke home base. Andai ada mukjizat saya dan suami bisa pindah barengan ke home base. Wow, subhanallah banget kayaknya. Aamiin ya robbalalamin.

Hal yang paling indah memang berandai-andai sih haha...

0 komentar:

Posting Komentar