Tips for heathy life

Tips for heathy life

Rabu, 14 Januari 2015

Liburan kemana enaknya ya?

Sudah setahun lebih saya tidak liburan bersama suami dan anak. Rasanya rindu momen-momen bercengkrama bersama. Sepertinya saya harus mempersiapkan daftar obyek wisata yang wajib dikunjungi. Ada salah satu obyek wisata yang sangat dekat dengan rumah dan kantor saya, yaitu monas. Namun, jika ingin bisa naik ke puncak monas, perlu berangkat pagi-pagi. Nah ini nih yang paling susah. Kalo hari libur, kami bertiga sangat senang bangun siang. Setelah shalat subuh, bobo lagi melukin kara haha...

Memang perlu niat yang sangat kuat untuk mewujudkan liburan bersama kara dan abi hahaha...
Sebenernya ada sih beberapa tempat yang pengen dikunjungi bersama keluarga selain monas. Saya ingin sekali ke ancol, ragunan, dan TMII. Saya pribadi sih sudah pernah kesana waktu kecil. Namun, kara dan abi kan belum pernah. Pengen berbagi kebahagiaan bersama.

Ah, saya simpan dulu mimpi sederhana saya di dalam catatan Allah. Jika nanti Allah mengijinkan pasti dikasih kesempatan. Memaksakan sesuatu juga gak akan baik kan? hihi...

So, liburan kemana kita? :)

0 komentar:

Posting Komentar