Tips for heathy life

Tips for heathy life

Senin, 10 Februari 2014

After 5 years...

Well, setelah 5 tahun men-diam-kan blog ini tanpa sedikitpun memperbaikinya. Kini saya merasa perlu meneruskan apa yang sudah saya telantarkan selama ini haha...Empat tahun yang saya lalui benar-benar sebuah perjalanan yang tidak mungkin lepas dari ingatan.
Kita mulai ceritanya.
Di akhir bulan Oktober saya lulus sarjana dengan masa studi 3 tahun. Wow! keren ya? haha...sebenernya bukan saya saja yang lulus kala ini. Ada 6 orang dari kelas saya dan 5 orang dari kelas yang lain. Kemudian di awal 2010 saya melanjutkan kuliah program master di kampus saya, STMIK Amikom Yogyakarta. Namun hanya berlangsung 2 semester saja karena saya keburu diterima bekerja di salah satu kementerian dan ditempatkan di Jakarta.
Jakarta.
Ya, ditempat inilah saya selama 3 tahun seakan membeku atau bahkan kini menguap. Entah kemana saya yang dulu. Saya terpaku pada suatu pola yang saya sendiri tidak bisa masuk ke dalamnya. Mungkin karena saya terlalu menutup diri. Atau karena rasa takut akan jeratan korupsi itu sendiri sehingga saya memilih untuk menghindar. Selain itu, sebulan sebelum saya bekerja, ibu saya divonis kanker akut. Ya, setelah 10 tahun lebih penyakit kejam itu diam dan tak berkutik. Namun, di akhir tahun penyakit itu mulai mengerogoti tubuh ibu. Pelan-pelan, namun pasti sehingga membuat saya stress. Saya sangat mencintai ibu saya. Bahkan saat di kantorpun saya selalu memikirkan ibu saya. Berpikir keras agar bisa pindah ke Yogya namun selalu tak menemui jalan keluar.
Mungkin ceritanya saya lanjutkan besok lagi :)

0 komentar:

Posting Komentar