Tips for heathy life

Tips for heathy life

Rabu, 19 Februari 2014

Horeeee....Alhamdulillah...ada yang naik pangkat :)

Yeay!

Alhamdulillah ya Allah setelah hampir 4 tahun kerja akhirnya suamiku naik pangkat juga dari IIc ke IId. Memang tidak berpengaruh banyak pada nomimal gaji cuma aku seneng banget karena akhirnya orang yang selama ini aku tunggu-tunggu untuk naik pangkat, beneran naik pangkat bulan oktober 2013. Dan berita itupun baru aku ketahui setelah suami mengikuti update knowledge dari kantor.
Padahal awalnya aku stress berat mikirin jenjang karir suami yang 'stuck' di IIc. Betapa gemesnya aku melihat suami yang jarang di rumah demi pekerjaannya tetapi karir gak naik-naik aaarggghhh...rasanya emosi jiwa aku hwaaaaaaaaaaaaaa...But, tadi malam sewaktu ngobrol santai sama si suami, suami bilang kabar menggembirakan tersebut. Tentu membuat hati girang tak karuan. Subhanallah ya abi, akhirnya bisa naik golongan dengan bersusah-susah mengais rejeki dari ngumpulin angka kredit.

Dan,
Yang paling menggembirakan adalah suami kurang 2 AK(angka kredit) aja untuk memenuhi kenaikan pangkat ke IIIa. Subhanallah banget ya Allah...Kalau suami bisa naik pangkat dari IId ke IIIa tanpa kuliah sarjana itu sungguh rejeki menurutku karena biasanya pengalaman senior untuk mendongkrak agar lekas naik pangkat ke IIIa, senior-senior biasanya melanjutkan kuliah ke jenjang sarjana. Wah aku bener-bener gak sabar nunggu suami naik jadi golongan IIIa. Betapa bangganya aku memilikimu sayang...Perjuanganmu dan pengabdianmu pada negara perlahan-lahan akan terbayarkan. Dan istrimu yang sering mengeluh ini akan berhenti mengumpat kesana kesini saat hari-harimu engkau habiskan untuk melayani masyarakat yang sedang dilanda bencana gunung api.

Salam sayang selalu, Istrimu.

0 komentar:

Posting Komentar