Tips for heathy life

Tips for heathy life

Rabu, 19 Februari 2014

Jenuh bekerja?

Jenuh bekerja.
Itulah yang aku rasakan sekarang ini. Kegiatan yang monoton setiap hari dan tak ada kegiatan selain di kantor selama di Jakarta membuatku cepat sekali merasa jenuh. Pengen libur seminggu. Atau malah sebulan haha...aku pengen mengulang lagi masa-masa kuliah yang indah bersama teman-teman yang membahagiakan. Jalan-jalan keliling yogya dan sekitarnya. Wow, keren banget kalo itu bisa terjadi lagi.
Pengen lagi deh ke Pantai Sundak. Dulu kesana sama sahabat saya, Erna. Kakak saya, Mas Gigih dan teman saya, Fai.


Begitu indah pemandangan disana. Aku hanya berani berenang ketepian saja. Mana berani aku jauh-jauh. Berenang saja tak bisa haha...Aku mau upload fotoku bersama erna tapi malu aaaahhh sama anak haha...

0 komentar:

Posting Komentar