Tips for heathy life

Tips for heathy life

Minggu, 23 Februari 2014

Yang dekat jadi musuh, yang jauh jadi saudara

Terkadang saya merasa melakukan kesalahan juga karena orang-orang yang setiap hari saya temuin selama 8 jam lebih sehari malah banyak yang seakan-akan menjadi musuh. Sedangkan, teman yang saya temui seminggu sekali atau setahun sekali bahkan seperti saudara. Saya tak hendak menyalahkan siapapun. Saya juga tak ingin menjadikan siapapun bersalah. Tapi hidup adalah kenikmatan. Jika kita berada di suatu tempat dan kita merasa tidak nyaman tentunya akan tidak nikmat karunia Allah yang indah ini.

Jika saya berkaca pada diri sendiri. Mungkin saya yang tidak mau bergaul, kuper, gak update seperti kata temen-temen saya. Tapi tak bolehkan seseorang tak selalu mengikuti pergaulan yang ada? Ah saya tak ingin membela diri juga. Hanya mungkin saya lebih enjoy ke teman-teman kereta yang peduli dan ramah kepada saya tanpa memandang bacground saya dari mana. Begitu pula rekan-rekan kampus saya yang baik.

Lain kali saya akan cerita satu persatu teman-teman saya yang baik di kampus dan di kereta. Saya juga akan bercerita tentang teman saya di kantor yang baik sekali kepada saya.

0 komentar:

Posting Komentar